Sep 22
2018

Jumpa Arsenal, Walcott Janji Akan Tampil Maksimal untuk Everton

Jumpa Arsenal, Walcott Janji Akan Tampil Maksimal untuk Everton

Berita Bola, Jumpa Arsenal, Walcott Janji Akan Tampil Maksimal untuk Everton

Setelah memutuskan untuk hengkang dari Arsenal pada Januari lalu, Theo Walcott memiliki kesempatan untuk kembali ke Emirates Stadium saat membela timnya, Everton menghadapi Arsenal dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu 23 September 2018.

Berita Bola

Jelang kembali tampil di Emirates Stadium, Walcott sedikit berbicara mengenai kesannya selama berseragam Arsenal. Pemain asal Inggris itu mengaku jika dirinya tidak menikmati keberadaannya di skuad Arsenal. Seperti diketahui, Walcott memang jarang mendapat kepercayaan untuk mengisi skuad inti Arsenal lantaran kerap di derita cedera.

[ Baca Juga : Trent Alexander-Arnold pada perbaikan defensif Liverpool, perkembangannya dan tantangan di depan ]

“Saya tidak menikmatinya. Saya akan jujur. Saya frustrasi, saya tidak bermain, saya tidak memainkan banyak permainan. Setelah menghabiskan begitu banyak waktu di sana, melakukannya dengan sangat baik, itu menyakitkan, tetapi itu sudah hilang sekarang. Saya memiliki waktu yang hebat tetapi saya merasa seperti saya akan memiliki waktu yang lebih besar di sini (Everton),” ujar Walcott melansir dari KamusJudi, Sabtu (22/9/2018).

Berita Bola

“Di Everton saya juga merasa seperti saya bermain dengan senyum di wajah saya. Jika saya melakukan itu maka saya optimis akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya benar-benar percaya, sepakbola yang kami mainkan, cara yang bisa dilakukan manajer, berada di atas Arsenal dan tim lain. Itulah alasan saya bergabung dengan klub,” pungkasnya.

Tags:,