Aug 30
2017

Jumpa Spanyol, Bonucci Akui Ramos sebagai Bek Terbaik di Dunia

Jumpa Spanyol, Bonucci Akui Ramos sebagai Bek Terbaik di Dunia

Berita Bola, Jumpa Spanyol, Bonucci Akui Ramos sebagai Bek Terbaik di Dunia

Pekan ini akan menjadi pekan yang sibuk bagi para pemain sepakbola lantaran harus membela Tim Nasional (Timnas) negara mereka masing-masing. Salah satu yang menjadi sorotan tentu saja pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Salah satu pertandingan besar yang akan dihelat pekan ini adalah bertemunya Timnas Italia kontra Timnas Spanyol dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Minggu 3 September 2017 dini hari WIB.

{ Baca juga : ” Manajemen Barcelona Tertolong Kedatangan Dembele ” }

Bertemunya Italia dengan Spanyol jelas akan menjadi pertandingan yang snegit. Pasalnya, bukan hanya gengsi yang dipertaruhkan, melainkan juga nasib kedua negara tersebut apakah akan melaju dengan mulus ke babak utama Piala Dunia 2018 atau tidak.

Italia dan Spanyol sama-sama tergabung di Grup G dan mengemas 16 poin untuk keduanya. Namun demikian, hanya juara grup sajalah yang akan lolos langsung ke babak utama Piala Dunia 2018, sedangkan runner-up akan menjalani babak playoff.

Mengomentari pertandingan tersebut, bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa Spanyol merupakan tim yang hebat dan memiliki para pemain tangguh. Bek anyar AC Milan itu bahkan tak ragu menyebut Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, sebagai bek terbaik di dunia saat ini.

“Sergio Ramos? Dia merupakan bek terbaik di dunia. Dia mendapatkan penghargaan di ajang Liga Champions musim lalu dan membuktikan bahwa dia yang terbaik,” ungkap Bonucci, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Rabu (30/8/2017).

Tags: