Apr 27
2016

Juve Hadiahi Allegri Kontrak Baru

Juve Hadiahi Allegri Kontrak Baru

Bandar Bola

Berita Bola,General Director Juventus, Giuseppe “Beppe” Marotta, memastikan pihaknya akan memberikan hadiah kepada Massimiliano Allegri berupa kontrak baru. Itu sebagai bentuk apresiasi manajemen atas keberhasilan dia mengantarkan Bianconeri meraih juara Serie A 2015-2016.

Allegri berhasil mempersembahkan scudetto kelima secara beruntun Juventus di Serie A usai Napoli dikalahkan AS Roma dengan skor 1-0, Senin 26 April 2016. La Vecchia Signora unggul 12 angka dari Partenopei di klasemen sementara dengan tiga laga sisa.

Musim lalu, Allegri juga membawa Juventus meraih medali perak di Liga Champions, meskipun kini hanya bisa mencapai perempatfinal di turnamen antarklub paling bergengsi tersebut. Mantan pelatih Genoa dan AC Milan ini memiliki kontrak yang akan kedaluwarsa pada Juni 2017 bersama Juventus.

“Hubungan kami dengan Allegri berjalan dengan sangat baik. Kami sangat puas dengan dia dan karyanya. Kami akan memperpanjang kontraknya,” kata Marotta, seperti diberitakan Indowins, Rabu (27/4/2016).

“Kami tidak ingin kontrak pelatih kedaluwarsa, jadi minggu depan dia akan memperpanjang kontrak. Kesepakatan hanya formalitas karena sudah ada keinginan untuk bekerja sama,” lanjutnya.