Apr 23
2016

Juve Hanya Tak Beruntung di Liga Champions

Juve Hanya Tak Beruntung di Liga Champions
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Pemain bertahan andalan Juventus, Andrea Berzagli, membeberkan faktor yang membuat klubnya itu gagal melangkah jauh di ajang Liga Champions musim 2015-2016. Personel Timnas Italia tersebut menilai bahwa kurang keberuntungan sebagai penyebab kegagalan skuad Bianconeri.

Seperti diketahui, Juve memang menjadi favorit peraih titel juara Liga Champions 2015-2016. Terlebih status mereka di turnamen paling bergengsi antar klub Eropa tersebut merupakan runner up edisi sebelumnya.

Akan tetapi alih-alih mampu mewujudkan prediksi tersebut, langkah Juve justru terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus mengakui keunggulan lawannya, Bayern Munich, dengan agregat 4-6.

“Saya tidak berpikir bahwa itu terjadi hanya karena kami mengalami sebuah nasib buruk. Kita harus terbiasa bermain di laga tertentu. Dalam Liga Champions ada kualitas yang luar biasa dan semua bermain dengan sangat terbuka,” ucap Berzagli, seperti dilansir dari Indowins, Sabtu (23/4/2016).

“Ini merupakan kompetisi yang berbeda dari yang kami alami di Serie A, di mana tim kami dapat menahan diri dan bermain untuk tidak memburu banyak gol. Anda tidak bisa melakukan itu di Liga Champions, Anda harus menyerang untuk memberikan tekanan,” tutup bek berusia 34 tahun itu.