Jan 24
2020

Juventus berada di Puncak Klasemen Unggul 4 poin

Juventus berada di Puncak Klasemen Unggul 4 poin

Berita Bola, Juventus berada di Puncak Klasemen Unggul 4 poin

Leonardo Bonucci tidak ingin berbesar kepala karena tim yang dibelanya saat ini berada di puncak Klasemen dengan 4 poin lebih banyak. Unggulnya Juventus di Klasemen Liga Italia 2019-2020 bukanlah apa-apa karena masih banyak pertandingan lain yang harus dijalani

Sementara Juventus adalah tim yang berada dipuncak Klasemen Liga Italia 2019-2020. Bianconeri adalah nama julukan untuk Juventus, kini mereka unggul empat point atas Inter Milan dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Maguire Dikritik Karena Penampilannya Melawan Man United

Juventus enggan puas akan hasil yang saat ini didapatkannya. Dia pun menegaskan bahwa Juventus masih memiliki perjalanan yang panjang untuk bisa klaim kejuaraan. Apalagi saat ini kemenangannya berasa di Klasemen tingkat 1 tidak begitu besar poin nya.

Maka dari itu bek Juventus yang berpaspor Italia itu pun meminta agar timnya terus berfokus dalam permainan disetiap laga agar hasil manis pada setiap laga bisa didapatkan. Bonucci akan melanjutkan perjalanannya dengan melawan Napoli di Stadion San Paolo.

Bukanlah apa-apa jika hanya menang 4 poin saja. Hal yang sangat gila jika menganggap 4 poin adalah nominal yang besar. Kami harus berlatih lebih giat dan lebih keras untuk bisa menghasilkan hasil yang maksimal – Kamus Judi.

Tags:, ,