Dec 24
2015

Juventus Bisa Manafaatkan Paulo Dybala untuk Kalahkan Bayern Muenchen kata Fabio Capello

Juventus Bisa Manafaatkan Paulo Dybala untuk Kalahkan Bayern Muenchen kata Fabio Capello

Berita Bola,TURIN – Laga Juventus kontra Bayern Muenchen akan menjadi salah satu duel terpanas di babak 16 besar Liga Champions.

Menurut pelatih Italia, Fabio Capello, peluang Juve lebih besar.

Dengan skuat yang ada saat ini, Capello yakin Juventus akan menghadirkan masalah besar untuk Muenchen. Apalagi, I Bianconerri memiliki Paulo Dybala yang sedang dalam kondisi terbaik.

“Di Liga Champions, Juve punya peluang untuk menunjukkan penampilan terbaik menghadapi tim benar-benar hebat,” tutur pelatih yang pernah menangani Juventus periode 2004-2006 itu.

Keyakinan Capello semakin besar karena Juve telah menunjukkan peningkatan pesat musim ini. Tim besutan Massimiliano Allegri itu mampu bangkit setelah sempat terpuruk di awal musim.

“Jika bermain bagus tanpa ada pemain yang cedera, mereka bisa menang. Juve bisa menghadirkan masalah untuk Bayern Muenchen seperti yang mereka lakukan ke Real Madrid musim lalu,” ujarnya.

Pada Liga Champions musim lalu, Juve melangkah ke babak final setelah mengalahkan Real Madrid dengan aggregat 3-2 pada babak semifinal. Mereka finis sebagai runner-up setelah kalah 1-3 dari Barcelona.

Duel Juve kontra Muenchen akan berlangsung di Juventus Arena pada 23 Februari 2016. Leg kedua berlangsung di Fussball Arena pada 16 Maret. Babak perempat final akan berlangsung pada awal April.