Jun 10
2016

Juventus dan Bayern Munich Berebut Gabriel Jesus

Juventus dan Bayern Munich Berebut Gabriel Jesus

Berita Bola, SAO PAULO – Christian Simoes selaku agen penyerang Palmeiras, Gabriel Jesus, mengonfirmasi bahwa Juventus dan Bayern Munich memiliki ketertarikan kepada sang klien. Simoes mengatakan, kedua klub tersebut telah memantau langsung penyerang berpaspor Brasil tersebut.

Tak heran Gabriel menjadi bidikan dua klub besar Eropa itu. Bersama Palmeiras musim ini, penyerang berusia 18 tahun itu tampil tajam. Dari 11 pertandingan, Gabriel sukses mengemas delapan gol dan satu assist.

Selain itu, pola permainan Juventus dan Bayern diyakini cocok dengan gaya bermain Gabriel yang dikenal agresif. Karena itu, siapa yang berani menawarkan uang transfer lebih besar berpotensi mendaratkan pemain andalan Timnas Brasil U-23 tersebut.

“Juventus telah memantau Gabriel. Saya bisa mengonfirmasi, Bayern juga melakukan langkah yang sama. Mereka adalah klub besar yang tertarik kepada Gabriel,” jelas Simoes mengutip dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat (10/6/2016).

“Kedua klub itu memang melakukan pergerakan, namum belum ada yang memberikan penawaran resmi. Apakah Gabriel menyukai Juventus? Mereka adalah salah klub top dunia dan hal yang sama juga disandang Bayern Munich, klub yang fantastis. Mari kita lihat apa yang terjadi,” urainya.

Tags: