May 18
2017

Juventus di Ambang Raih Treble Winner, Chiellini Kalem

Juventus di Ambang Raih Treble Winner, Chiellini Kalem

Berita Bola, Juventus di Ambang Raih Treble Winner, Chiellini Kalem

Palang pintu andalan Juventus, Giorgio Chiellini, santai menyikapi peluang timnya meraih treble winner (Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions). Demi meraih tiga gelar itu, Chiellini mengimbau rekan-rekannya untuk fokus dari laga ke laga, tanpa memikirkan hal lain.

Bianconeri –julukan Juventus – berpeluang meraih trofi perdana musim ini pada dini hari nanti. Ya, pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB, Juventus akan bersua Lazio di final Coppa Italia 2016-2017.

Peluang Juventus memenangi pertandingan terbuka lebar. Hal itu karena dalam 13 pertandingan terakhir Juventus selalu berhasil mengalahkan Lazio. Dalam periode itu, Juventus meraih 12 menang dan hanya 1 imbang.

{ Baca Juga, ” Demi Pemain Ini, MU Siap Rugi Rp395 Miliar ” }

Usai laga menghadapi Lazio, Juventus berpeluang memastikan scudetto Liga Italia musim ini jika mampu mengalahkan Crotone, Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Usai menghadapi Crotone, Juventus akan bertandang ke markas Bologna, dalam laga yang berpotensi hanya formalitas bagi mereka.

Barulah pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB, Juventus akan menutup musim mereka. Ya, Juventus akan bertemu Real Madrid di final Liga Champions 2016-2017. Karena itu, Chiellini berharap rekan-rekannya tidak mengendurkan semangat dan fokus di empat laga terakhir demi mencapai rekor dalam sejarah klub, meraih treble winner.

“Saya bersyukur kami meraih hasil positif dalam beberapa pekan terakhir yang menggaransi kami tampil di fase terakhir musim ini dengan penuh kalem dan soliditas. Sekarang, waktu yang tepat untuk meraih trofi perdana. Namun, kami harus kalem dan bermain penuh determinasi untuk memenangi trofi Coppa Italia,” kata Chiellini mengutip dari KAMUS JUDI, Kamis (18/5/2017).