Aug 31
2016

Juventus Segera Rampungkan Transfer Juan Cuadrado

Juventus Segera Rampungkan Transfer Juan Cuadrado

Berita Bola, TURIN – Juventus segera merampungkan transfer Juan Cuadrado dari Chelsea. Seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (31/8/2016), Juventus akan terlebih dulu meminjam Cuadrado dan menyerahkan lima juta euro atau sekira Rp74 miliar kepada Chelsea.

Setelah meminjam selama semusim, Bianconeri –julukan Juventus– diwajibkan menebus Cuadrado dengan biaya 20 juta euro atau setara dengan Rp296 miliar. Nantinya di skuad asuhan Massimiliano Allegri, Cuadrado akan ditempatkan sebagai wing back kanan.

Pemain berpaspor Kolombia itu harus bersaing dengan Dani Alves. Satu hal yang pasti, kedatangan Cuadrado memakan korban.

Fullback atau wing back kanan Juventus lainnya, Stephan Lichtsteiner, segera hengkang dari J-Stadium. Sejauh ini ada tiga klub yang meminati fullback berpaspor Swiss itu, sebut saja Inter Milan, Borussia Dortmund dan Sevilla.

Jika jadi mendatangkan Cuadrado, Juventus berarti mendatangkan enam pemain di bursa transfer kali ini. Lima pemain yang berhasil didatangkan sebelum Cuadrado ialah Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Medhi Benatia, Alves dan Gonzalo Higuain.

Tags:,