Dec 3
2015

Juventus Tertarik Datangkan Gelandang Monaco

Juventus Tertarik Datangkan Gelandang Monaco
Agen Bola

Juventus Tertarik Datangkan Gelandang Monaco

 

Berita Bola, TURIN ~  Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan AS Monaco, Joao Moutinho, pada jendela transfer musim dingin Januari 2016. Kabar ini dihembuskan Sports Mole, Kamis (3/12/2015).

Seperti diketahui, gelandang internasional Portugal berusia 29 tahun itu bergabung ke Monaco dari Porto pada musim panas 2013. Di musim lalu, ia tercatat tampil di lebih dari 50 pertandingan untuk klub Ligue 1 tersebut. Ya, peran Moutinho sebagai roh bagi Monaco memang tak terbantahkan.

Di musim ini, ia pun masih jadi andalan. Moutinho sudah tampil sepuluh kali di kancah domestik dan lima di ajang Europa League, meski belum mencetak gol.

Walaupun masih sangat dibutuhkan Monaco, namun Sports Mole mengklaim sang pemain cukup tergoda untuk berkiprah di Serie A. Juventus sendiri memang tengah membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah. Ya, lubang yang ditinggalkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal – yang hengkang musim panas lalu – memang masih terasa.

Moutinho sendiri mengawali kariernya bersama Sporting Lisbon. Dan di level timnas, Moutinho sudah mengoleksi 81 caps bersama Selecao das Quinas.