Feb 28
2017

Kabar Buruk Timpa Liverpool Jelang 2 Laga Krusial

Kabar Buruk Timpa Liverpool Jelang 2 Laga Krusial

 

Berita BolaKabar Buruk Timpa Liverpool Jelang 2 Laga Krusial

Liverpool dapat kabar buruk jelang hadapi Leicester City dalam lanjutan Premier League hari Senin, 27 Februari 2017 atau Selasa dini hari WIB, setelah dipastikan tampil tanpa Jordan Henderson.

Menurut Kamusjudi.com, Henderson mengalami cedera kaki ketika menjalani sesi latihan di Melwood hari Jumat lalu. Tak ada retak atau patah pada tulang maupun ligamennya.

Diagnosa itu tentu membuat Liverpool lega, tetapi Henderson dipastikan harus absen dalam laga lawan Leicester. Selain itu juga diragukan tampil saat hadapi Arsenal akhir pekan mendatang.

Kondisi Henderson akan terus dipantau selama menjalani proses rehabilitasi. Sampai saat ini, pihak dokter klub belum menyatakan berapa lama sang pemain kemungkinan akan absen.

[Baca Juga -“Cara Gila Fans United untuk Buat Ibrahimovic Perpanjang Kontrak “]

Sosok pemain Timnas Inggris ini begitu penting sebagai jangkar Liverpool. Kabar absen Hendo tentu bisa membuat usaha The Reds tembus zona Liga Champions semakin sulit.

Henderson biasa dipercaya sebagai pengatur arah serangan Liverpool, sekaligus mendikte tempo permainan rekan-rekannya. Dalam kondisi tanpa bola, pemain 26 tahun ini selalu menjadi pemutus aliran bola pertama.

Saat ini, Liverpool menduduki peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 49 poin dari 25 laga, hanya berjarak tiga poin dari tiga besar yang menjadi jatah lolos langsung ke Liga Champions.