Jan 2
2015

Kabarnya Radamel Falcao Akan Menjadi Pemain MU Secara Permanen

Kabarnya Radamel Falcao Akan Menjadi Pemain MU Secara Permanen

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik –   Kabarnya Radamel Falcao Akan Menjadi Pemain MU Secara Permanen  ,

Setelah meminjam Radamel Falcao dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu, Louis Van Gaal kabarnya memberikan lampu hijau untuk mengikat Radamel Falcao secara permanen pada Januari ini.

Kabarnya United mesti merogoh kocek sebesar 44 juta pounds atau sekira Rp844,8 miliar untuk memiliki mantan bomber Atletico Madrid itu secara penuh. Hal itu terindikasi setelah ada pertemuan antara bos Monaco dengan Jorge Mendes, selaku agen sang pemain.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu telah bermain 12 kali dan hanya mengemas tiga gol bersama tim yang bermarkas di Old Trafford. Minimnya jumlah penampilan yang dibukukan penyerang asal Kolombia musim ini dikarenakan masalah kebugaran sang pemain usai menderita cedera lutut parah saat membela Monaco pada Januari 2014 lalu.

Agen Bola Terbaik

Akibat cedera itu, topskor Europa League musim 2010-2011 ini gagal tampil membela Tim Nasional Kolombia di Piala Dunia 2014. Meski belum mencetak banyak gol bersama Red Devils musim ini, dirinya berhasil menarik perhatian meneer Van Gaal lewat pergerakan aktifnya selama latihan dan di lapangan.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,