Oct 15
2020

Kaka Yakin Dua Nama Ini Akan Panaskan Derby Milan

Kaka Yakin Dua Nama Ini Akan Panaskan Derby Milan

Berita Bola, Kaka Yakin Dua Nama Ini Akan Panaskan Derby Milan

Ada derby Milan di jadwal Liga Italia Serie A pekan ini. Kaka yang pernah terlibat di dalamnya pun angkat bicara mengenai duel Inter Milan Vs AC Milan tersebut.

Derby della Madonnina menyemarakkan giornata keempat Serie A. Laga Inter Vs Milan itu bakal dilangsungkan pada hari Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Kedua tim menyongsong laga itu dengan sama-sama belum terkalahkan dari tiga pertandingannya di Serie A. Inter Milan kini punya tujuh poin, sedikit di bawah sembilan poin yang sudah dikoleksi oleh AC Milan.

Kaka, yang pernah dua periode berseragam Rossoneri masing-masing pada 2003-2009 dan 2013-2014, menyebut ketajaman dua sosok di masing-masing kubu akan menanaskan derby Milan di akhir pekan.

“Dua nama untuk derby? Mudah,” kata Kaka dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport yang dilansir Panduan Bermain Judi.

“(Zlatan) Ibrahimovic, sang pemimpin, dan (Romelu) Lukaku, yang senantiasa membuat pergerakan jitu dan seorang pemain yang amat cerdas,” lanjutnya merujuk pada andalan lini depan Milan dan Inter secara berturut-turut.

Baca Juga :

Cambiasso Ogah Ikut Ngomporin Rumor Messi ke Inter

“Milan suka bermain dan bersenang-senang, Inter punya cerminan wajah (Antonio) Conte yang tak pernah menyerah. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti,” ujarnya soal potensi laga sengit Inter Vs Milan.

Mantan pemain internasional Brasil itu kemudian juga ditanya mengenai prediksi untuk laga nanti. Secara spesifik, ia menjawab dengan menyebut skor.

“Bagaimana hasil akhirnya? Kami (AC Milan) menang 2-1. Tapi akan ada usaha keras,” tutur Kaka mengenai prediksi Inter Milan Vs AC Milan.

Seperti prediksi Kaka, AC Milan akan butuh kerja keras untuk bisa meraih tiga angka dari laga tersebut. Opta mencatat, Inter malah sudah memenangi empat pertemuan terakhir lawan Milan di Serie A. Cuma terpaut satu dari rentetan terbaik Nerazzurri atas Rossoneri di derby Milan yakni lima kemenangan secara beruntun pada 1979 dan 1983.

Selain itu, Inter juga sudah tidak terkalahkan dalam sembilan laga kandangnya lawan AC Milan di Serie A dengan rincian 6 kemenangan dan tiga kali seri – Kamus Judi.

Tags:, ,