Mar 25
2019

Kalah 0-1 dari Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Disebut Kurang Beruntung

Kalah 0-1 dari Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Disebut Kurang Beruntung

Berita Bola,  Kalah 0-1 dari Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Disebut Kurang Beruntung

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 harus menelan luka kala tumbang dengan skor tipis 0-1 dari Vietnam di pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K. Dengan kekalahan tersebut, Indonesia pun dipastikan tak akan bisa berlaga di ajang Piala Asia U-23 2020 lantaran sudah tidak mungkin menggeser Thailand dan Vietnam yang menempati posisi dua teratas Grup K.

Pada pertandingan melawan Vietnam tersebut dikutip dari Kamus Judi, Indonesia sebenarnya tampil cukup baik. Beberapa kali Garuda Muda memperoleh peluang untuk bisa mencetak gol. Sayangnya, penyelesaian akhir yang kurang apik membuat Indonesia tak bisa memecah kebuntuan. Justru sebaliknya, di pengujung laga Vietnam malah mencetak gol yang secara otomatis membuat Indonesia tersingkir.

Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam

Menanggapi kekalahan tersebut, penggawa Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris, menilai kalau Garuda Muda hanya kurang beruntung. Apabila menilai secara penampilan, menurutnya Indonesia sudah bermain lebih baik ketimbang saat menghadapi Thailand di laga perdana Grup K, di mana saat itu skuad asuhan Indra Sjafri dilibas 0-4.

Meski masih ada satu pertandingan tersisa, yakni melawan Brunei Darussalam, namun Indonesia sudah dipastikan tak akan lolos usai takluk dalam dua laga. Kendati begitu, Nurhidayat menjelaskan kalau Garuda Muda akan tetap tampil maksimal di laga terakhir melawan Brunei nanti.

Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam

“Kami sudah berjuang maksimal namun hasil belum berpihak kepada kami. Kami tadi sudah bermain lebih baik dibanding pertandingan pertama. Beberapa peluang juga tercipta untuk Indonesia, namun kami kurang beruntung. Lawan Brunei kami akan tetap bermain maksimal,” ucap Nurhidayat, seperti dilansir KamusJudi.

Tags:, ,