Aug 15
2016

Kalah dari Liverpool, Arsene Wenger Tegaskan Arsenal Tak Akan Lakukan Panic Buying

Kalah dari Liverpool, Arsene Wenger Tegaskan Arsenal Tak Akan Lakukan Panic Buying

Berita Bola, LONDON – Arsenal membuka pertarungan di Liga Inggris 2016-2017 dengan hasil mengecewakan. Bermain di markas sendiri Emirates Stadium, Minggu 14 Agustus 2016, The Gunners justru ditaklukkan tamunya Liverpool dengan skor 3-4.

Kekalahan tersebut membuat tak sedikit pihak memprediksi Arsenal akan melalukan panic buying. Apalagi seperti diketahui, sejauh ini Tim Meriam London belum banyak membeli pemain baru untuk menambah amunisi skuadnya.

Meski demikian saat ditanya hal tersebut, Wenger langsung menyangkalnya. Menurut pelatih berjuluk The Professor itu, The Gunners akan tetap sabar menunggu pemain yang benar-benar dibutuhkannya.

“Ini terasa menyedihkan, karena waktu (bursa transfer) berakhir tidak lama lagi. Tapi sejujurnya saya tidak tahu apa yang Anda sebut menyedihkan,” kata Wenger, seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (15/8/2016).

“Kami telah menghabiskan dana yang besar sebelumnya. Jadi, sekarang ini adalah tentang mengidentifikasi para pemain dan mengecek ketersediaan mereka,” sambungnya.

Tags:,