Mar 23
2019

Kalah Telak dari Thailand, Asnawi Akui Indonesia di Bawah Performa

Kalah Telak dari Thailand, Asnawi Akui Indonesia di Bawah Performa

Berita Bola,  Kalah Telak dari Thailand, Asnawi Akui Indonesia di Bawah Performa

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menelan pil pahit saat menghadapi Thailand di matchday pertama Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– kalah 4-0 dari Thailand pada laga yang berlangsung di My Dinh National Stadium, Jumat 22 Maret 2019.

Salah satu penggawa Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, mengakui jika kekalahan timnya dari Thailand dikarenakan lawan bermain lebih siap. Untuk itu, Asnawi pun berharap Indonesia bisa tampil lebih baik di pertandingan mereka selanjutnya.

[ Baca Juga : Lakukan Selebrasi Tak Senonoh, UEFA Denda Ronaldo Rp320 juta ]

Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga selanjutnya di partai kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Minggu 24 Maret 2019. Vietnam yang menjadi tuan rumah di Grup K merupakan rival Indonesia untuk merebut tiket ke putaran final Piala Asia U-23. Pasalnya, Thailand sudah dipastikan lolos karena menjadi tuan rumah gelaran Piala Asia U-23 2020 mendatang.

“Kami bermain tidak seperti biasanya dilansir dari Kamus Judi. Pada awal laga kami kurang siap, lawan bermain lebih baik. Melawan Vietnam kami harus menang. Untuk itu kami bertekad berjuang keras dan fokus di paga selanjutnya,” ujar Asnawi usai pertandingan, Sabtu (23/3/2019), dilansir KamusJudi.

“Hari ini kami kurang beruntung. Dan kami di bawah performa. Semua pemain saya kira permainan kami tak seperti biasanya. Lawan Vietnam harus lebih fokus lagi agar dapat poin, harus lebih konsentrasi lagi. Karena kita tahu hari ini kami tidak dapat poin, dan pertandingan nanti sangat penting buat kami agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” tukasnya.

Tags:, ,