Sep 18
2016

Kalahkan Chelsea, Fans Optimistis Liverpool Raih Gelar Liga Inggris

Kalahkan Chelsea, Fans Optimistis Liverpool Raih Gelar Liga Inggris

Berita Bola, Liverpool berhasil meraih hasil positif pada pekan kelima Liga Inggris musim 2015-2016. Bertemu Chelsea di Stamford Bridge, armada Jurgen Klopp berhasil membawa pulang tiga angka berkat kemenangan 2-1.

Kemenangan kontra Chelsea jelas berarti besar. Selain menaikkan mental bertanding, tambahan tiga angka itu juga membuat para fans Liverpool atau yang lebih dikenal dengan The Kopites tersebut menaruh harapan besar pada timnya.

Para fans optimistis, Liverpool akan memutus rantai kesialan di liga domestik. Melalui media sosial Twitter, Mereka menyampaikan keyakinan bahwa The Reds –julukan Liverpool– akan mengangkat trofi Liga Inggris musim 2015-2016.

Terakhir kali, Liverpool berhasil menjadi juara Liga Inggris yakni pada musim 1989-1990. Tak ayal, bisa meraih kemenangan dari tim sekelas The Blues –julukan Chelsea– menimbulkan harapan besar bagi mereka.

Saat ini, Liverpool sukses naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dari satu imbang.