Aug 22
2017

Kalahkan Tottenham, Conte Sebut Anak Asuhnya Bermental Baja

Kalahkan Tottenham, Conte Sebut Anak Asuhnya Bermental Baja

 

Berita Bola, Kalahkan Tottenham, Conte Sebut Anak Asuhnya Bermental Baja

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku mengapresiasi perjuangan anak asuhnya saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley Stadium, Minggu 20 Agustus 2017. Anak asuhnya menang tipis 2-1 atas Spurs.

Kemenangan ini tentu bukan menjadi kemenangan yang biasa bagi Conte, sebab lima pemain bintangnya, diantaranya, Gary Cahill, Cesc Fabregas  harus absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Sedangkan Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko, Pedro Rodriguez mengalami cedera.

Conte, memberikan kepercayaan Tiemoue Bakayoko untuk debut pertamanya, begitu juga dengan Alvaro Morata. David Luiz dan Marcos Alonso tampil lebih menonjol di laga ini.

“David bermain sangat baik, ini penampilan yang luar biasa darinya. Dia bermain dengan pengalaman dan kepribadian yang hebat,” ujar Conte dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Pekan Perdana Liga Italia, Inter Milan Bungkam Fiorentina 3-0“]

Conte menjelaskan, apa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya di kandang Spurs, klubnya bermain seperti ingin menunjukkan mental juara.

“Kami memiliki empat pemain baru, dan kami bermain seperti menunjukkan bahwa kami adalah juara,” ucap Conte.

Ditegaskan Conte, Chelsea telah bekerja keras untuk memperkuat tim di jendela transfer. Setidaknya hal itu menjadi bekal untuk Chelsea meraih gelar lebih banyak lagi.

“Sangat penting menunjukkan fokus pada tim kami sendiri, banyak klub yang sudah membaik sejak musim lalu. Klub ini mencoba melakukan yang terbaik di bursa transfer. Saya bangga karena mereka memberikan segalanya,” kata dia.

Tags: