Dec 17
2014

“Kami Tak Lebih Diunggulkan Ketimbang Roma”

“Kami Tak Lebih Diunggulkan Ketimbang Roma”

Agen Bola

Agen Bola – “Kami Tak Lebih Diunggulkan Ketimbang Roma” ,

 

Pelatih Feyendord, Fred Rutten mengakui bahwa tim asuhannya tak lebih diunggulkan ketimbang AS Roma dalam babak 32 besar Europa League musim ini. Meski begitu, pelatih berusia 52 tahun tersebut tetap optimis bahwa Feyenord mampu berbuat banyak pada laga itu.

Agen Bola | Bandar Bola

Pada drawing yang dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (15/12/2014) kemarin, menghasilkan pertarungan antara Feyenord melawan Roma di babak 32 besar Europa League musim ini. Di mana klub berjuluk De club van het volk itu akan lebih dahulu bertindak sebagai tamu dengan menyambangi Olimpico–markas Roma–Februari mendatang.

Hasil tersebut pun lantas membuat banyak kalangan memprediksikan bahwa Roma akan melaju ke babak selanjutnya tanpa kesulitan terhadap perlawan Feyenord. Akan tetapi, hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh pelatih Feyenord sendiri.

Agen Bola

Rutten masih merasa sangat optimis menatap laga melawan Roma tersebut. Walaupun ia tetap mengakui bahwa tim asuhannya memang tak lebih diunggulkan dibandingkan skuad Serigala Roma pada fase knockout tersebut.

“Roma merupakan tim yang sangat tangguh. Mereka saat ini berada di posisi kedua klasemen di Serie A. Dan itu pun menjelaskan semua yang perlu Anda tahu tentang kualitas mereka pada musim ini,” terang Rutten, seperti dilansir Soccerway, Rabu (17/12/2014).

“Sedangkan kami saat ini masih berkutat di urutan empat liga (Eredivise). Akan tetapi, bukan berarti kami akan menyerah sebelum laga di mulai. Saya rasa kami memiliki kesempatan yang sama dibandingkan mereka untuk terus melaju di ajang (Europa League) ini,” pungkas mantan pelatih Schalke 04 itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, ,