Jun 6
2017

Kane Akui Inggris Tak Mudah Menang di Markas Skotlandia

Kane Akui Inggris Tak Mudah Menang di Markas Skotlandia

 

Berita Bola, Kane Akui Inggris Tak Mudah Menang di Markas Skotlandia

Inggris akan menghadapi Skotlandia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Hampden Park, Sabtu 10 Juni 2017. Striker timnas Inggris, Harry Kane, menyadari timnya takkan mudah meraih kemenangan.

Inggris memang diunggulkan dalam laga ke-6 nanti ketimbang tuan rumah. Tim asuhan Gareth Southgate itu sukses mengunci kemenangan 3-0 atas Skotlandia di pertemuan pertama.

Kane menilai kini semuanya akan terasa sulit dalam sebuah laga tandang. Walau begitu, pemain Tottenham Hotspur ini yakin Inggris bisa menampilkan permainan terbaiknya dan pulang dengan raihan poin sempurna.

[Baca Juga -“Sukses Cetak Satu Gol di Final Liga Champions, Asensio: Saya Semakin Pede Bertahan di Real Madrid Musim Depan“]

“Kami hanya ingin pergi ke sana dan melakukannya lagi. Kami tahu akan sedikit lebih sulit melakukannya saat tandang, tapi dengan tim yang kami miliki dan kepercayaan diri yang kami dapatkan, kami tahu kami harus pergi ke sana dan tak terlalu terjebak saat ini,” kata Kane.

“Anda harus profesional. Tentu saja ini akan jadi pertandingan yang penuh gairah tapi ini soal ketenangan dan berpegang pada rencana permainan. Saya merasa kami bisa melakukan itu. Saya merasa kami memiliki skuat level tinggi,” lanjutnya dilansir Panduan Judi Online.

Inggris saat ini memuncaki klasemen sementara Grup F dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Skotlandia berada di posisi keempat dengan baru mengumpulkan 7 poin.

Tags: