Mar 22
2016

Kane Ingin Kalahkan Rekor Alan Shearer

Kane Ingin Kalahkan Rekor Alan Shearer

Agen Poker

Berita Bola, Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku bertekad untuk mencetak banyak gol. ia berharap menjadi penyerang yang mampu memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa Premier League, Alan Shearer.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut menyamai rekornya pada musim 2014-2015 dengan 21 gol ketika sukses menceploskan dua membobol gawang lawan saat menang 3-0 melawan Bournemouth. Perolehan gol tersebut menobatkan dirinya sebagai penembak jitu terbaik sejauh musim ini.

Secera keseluruhan Kane mengemas 45 gol selama mentas di Premier League. ia merupakan pemain pertama yang mengalahkan legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy yang mencetak 20 gol dalam dua musim pertamanya di Premier League.

“Dengan jumlah gol saya saat ini saya masih terlampau jauh dari rekor Shearer. Saya mengidolakannya karena ia tumbuh dewasa dengan mencetak banyak gol luar biasa,” kata Kane, melansir dari Sportsmole, Selasa (22/3/2016).

“Saya melalui musim demi musim, namun saya tidak mau melihat jauh kedepan karena saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi dalam sepakbola. Yang pasti ini baik demi karier sepakbola, dan saya bermimpi untuk menyelesaikan segala tujuan saya,” tuntasnya.