Mar 19
2017

‘Kante Bakal Jadi Pemain Pertama yang Menjuarai Liga Inggris Secara Beruntun dengan Dua Klub Berbeda’

‘Kante Bakal Jadi Pemain Pertama yang Menjuarai Liga Inggris Secara Beruntun dengan Dua Klub Berbeda’

 

Berita Bola, ‘Kante Bakal Jadi Pemain Pertama yang Menjuarai Liga Inggris Secara Beruntun dengan Dua Klub Berbeda’

Mantan pemain Leicester City, Robbie Savage, yakin kalau N’Golo Kante bakal meraih titel Liga Inggris bersama Chelsea musim ini. Jika terjadi, maka Kante akan menjadi pemain pertama yang meraih gelar juara Liga Inggris beruntun dengan dua klub berbeda.

Bermain untuk Leicester musim lalu, penggawa berpaspor Prancis tersebut berahasil menunjukkan kualitas jempolan. Hasilnya, Kante berhasil membawa The Foxes –julukan Leicester– juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

[Baca JUga -“Bayern Munich Bertemu Real Madrid, Alonso: Ini Pertandingan Dua Klub Bersejarah“]

Hijrah ke Chelsea awal musim ini, Kante berpeluang untuk meraih titel juara bersama The Blues –julukan Chelsea. Pasalnya, tim besutan Antonio Conte tersebut masih nyaman di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

“Kante akan menjadi pemain pertama yang berhasil juara Liga Inggris dalam dua tahun beruntun dengan dua klub berbeda,” ujar Savage, seperti dikutip dari Kamusjudi.com, Minggu (19/3/2017).

“Dahulu, penghargaan Footballer of the Year diberikan kepada pemain dengan faktor ‘wow’ – tapi di 2017, ini akan menjadi kejutan besar jika penghargaan tersebut tidak diberikan oleh pemain yang sudah memberikan kontribusi besar,” tuntasnya.