Sep 10
2018

Kapan Gabung TC Timnas U-19, Egy Maulana Vikri?

Kapan Gabung TC Timnas U-19, Egy Maulana Vikri?

Berita Bola, Kapan Gabung TC Timnas U-19, Egy Maulana Vikri?

Egy Maulana Vikri belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 menyambut Piala Asia 2019. Kapan pemain dia akan merapat dari Lechia Gdansk?

Timnas U-19 sudah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta untuk menyambut Piala Asia U-19 pada 18 Oktober-2 November 2018. Garuda Muda segrup dengan Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab dalam turnamen yang akan digelar di tanah air itu.

Persiapan untuk menyambut turnamen itu sudah belangsung sejak Agustus lalu. Mereka dijadwalkan bakal menggelar turnamen mini dengan lawan yang mempunyai gaya main yang mirip dengan pesaing di grup.

Egy diharapkan pelatih Indra Sjafri bisa segera bergabung dengan Timnas U-19, kalau bisa sebelum jadwal turnamen mini. PSSI saat ini sedang menjalin komunikasi dengan pihak Lechia Gdansk.

[ Baca Juga : ” Liverpool Capai Kesepakatan Personal dengan Gelandang Leicester ” ]

Soal waktu bergabung dengan timnas, Egy juga turut bicara. Dia mengungkapkan selepas melakukan debut bersama tim utama Lechia melawan Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018) malam waktu setempat.

“Saya tak tahu apakah pelatih mengizinkan atau tidak untuk bergabung dengan pemusatan latihan tim. Saya tahu bahwa PSSI dan Lechia sedang berunding,” kata Egy pada Kamus Judi.

“Kapan saya bisa pergi? Saya tak tahu. Untuk setiap pemain, kesempatan untuk bermain di tim nasional itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya juga begitu.”

“Saya sadar, bagaimanapun juga saya butuh fokus pada aklimatisasi di Gdansk, untuk beradaptasi dengan tim.”

“Semua bergantung pada tim pelatih untuk membuat keputusan. Andai mereka bilang bahwa saya boleh membela timnas, saya akan melakukannya,” dia menambahkan.

Tags:,