May 25
2017

Kapten Ajax: MU Menang karena ‘Hoki’

Kapten Ajax: MU Menang karena ‘Hoki’

 

Berita Bola, Kapten Ajax: MU Menang karena ‘Hoki’

Kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen, sepertinya masih kesal dengan kekalahan timnya di final Liga Europa kontra Manchester United. Pemain muda Belanda itu sampai menyebut Setan Merah bermain buruk sepanjang laga.

Ajax tak mampu meraih hasil positif di partai puncak. Mereka kalah 0-2 dari Setan Merah.

Klaassen mengungkapkan masih belum menerima hasil tersebut lantaran MU hanya tak bermain terbuka dan hanya menunggu bola. Setelah itu, Paul Pogba cs baru mengadakan serangan balik.

Wajar jika pemain Ajax sampai kesal dengan permainan yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Namun, apa pun strategi yang digunakan oleh pria asal Portugal, terbukti jitu meredam agresivitas lawan.

[Baca Juga -“Man United Harus Waspadai Ajax di Final Liga Eropa, Ini Alasan Rio Ferdinand“]

“Kami memang tak cukup bagus. Sangat sulit melawan tim yang hanya menunggu dan memainkan bola-bola panjang. Dua gol mereka bahkan berbau keberuntungan,” kata pemain 24 tahun seperti dikutip Panduan Judi Online.

Selain itu, Klaassen juga tak memungkiri jika timnya minim peluang. Tapi, itu semua karena MU menerapkan pertahanan yang ketat.

“Kami memang tak banyak membuat peluang. Tapi, itu juga berkaitan dengan lawan kami kali ini. Kami sudah mencoba bermain seperti biasa tapi mereka sudah bisa mengantisipasinya,” jelasnya.

Tags: