Feb 20
2016

Kapten Chelsea Kehilangan Kesempatan Menghadapi The Citizen

Kapten Chelsea Kehilangan Kesempatan Menghadapi The Citizen
Agen Bola

Kapten Chelsea Kehilangan Kesempatan Menghadapi The Citizen

 

Berita Bola, LONDON ~  Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink mengonfirmasi bila Kapten Chelsea, John Terry akan absen dari putaran kelima Piala FA melawan Manchester City akhir pekan ini. Kabarnya absennya pemain berusia 34 tahun tersebut lantaran terkena masalah hamstring.

Ketika pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Paris-Saint-Germain ia terpaksa hanya duduk di bangku penonton karena mengalami cedera. cedera tersebut diperolehnya ketika mendapat kemenangan dengan skor 5-1 atas Newcastle United.

“Terry tidak akan pulih untuk bertarung melawan Manchester City akhir pekan ini. Saya melihatnya pagi ini, ia terlihat mencoba latihan fisik di lapangan, namun ia masih memiliki banyak masalah untuk pulih dan menghadapi pertarungan,” ujar Hiddink, Seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (20/2/2016).

Kabarnya Hiddink berharap Terry akan kembali pulih akhir Februari agar dapat melawan Southampton. Penampilan bek veteran tersebut melawan Soton akan menjadi laga ke-700 nya bersama skuad The Roman Emperors .