Feb 13
2016

Kapten City Comeback Lawan Spurs

Kapten City Comeback Lawan Spurs
Agen Bola

Kapten City Comeback Lawan Spurs

 

Berita Bola, MANCHESTER ~  Jelang menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu 14 Februari, Manchester City mendapatkan kabar gembira. Kapten mereka, Vincent Kompany, dikabarkan telah fit untuk merumput.

Cedera betis yang parah membuat pemain berkepala plontos tersebut harus berulang kali naik meja operasi. Sejauh ini, peman berpaspor Belgia tersebut baru merumput sebanyak delapan kali di ajang Premier League.

Aksinya terakhir kali di lapangan hijau terjadi pada Desember 2015. Saat itu Kompany sukses membawa skuad asuhan Manuel Pellegrini memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 atas Sunderland. Namun, pada pertandingan tersebut ia hanya bertahan sembilan menit saja.

“Anda sudah melihatnya bermain selama bertahun-tahun. Saya tidak perlu mengatakan kualitas yang ia miliki. Dia adalah salah satu pemain bertahan terbaik di Premier League,” ujar Pellegrini seperti dimuat oleh Soccerway, Sabtu (13/2/2016).

“Setiap pemain harus tampil 100 persen. Vincent telah melakukannya selama tiga pekan tanpa masalah. Dia bermain 45 menit di pertandingan persahabatan melawan tim U-21 dan saya pikir dia siap bermain,” tutup manajer asal Cile tersebut.