Jan 8
2017

Kapten Reading Dituduh Menolak Jersey Wayne Rooney

Kapten Reading Dituduh Menolak Jersey Wayne Rooney

 

Berita Bola, Kapten Reading Dituduh Menolak Jersey Wayne Rooney

Sempat terjadi salah paham antara Kapten Reading, George Evans dan Kapten Manchester United, Wayne Rooney, saat pertandingan Piala FA, Minggu 8 Januari 2017 dini hari WIB. Evans sempat tidak memahami jika Rooney ingin bertukar jersey dengan kapten Reading tersebut.

The Sun Kamusjudi.com, penonton pun beranggapan jika Evans yang merupakan lulusan akademi Manchester City ini menolak untuk bertukar Jersey dengan Rooney. Kedua pemain ini sebelumnya berjabatan tangan begitu wasit Andre Marriner meniup peluit berakhirnya pertandingan.

Setelah itu, Ronney dan Evans berjalan, dan mantan pemain Everton ini akan melepas jerseynya. Namun, Evans malah berjalan begitu saja. Rooney pun dibuat bingung dengan tingkah laku Evans.

[Baca Juga –“APK FC Menang Meyakinkan Atas Arrow FC”]

Akhirnya saat di terowongan menuju kamar ganti, Evans kemudian menghampiri Rooney untuk bertukar jersey. Evan pun kemudian mengunggah jersey Rooney di akun Twiiternya.

“Untuk menghindari salah paham dan kekecewaan, saya memintanya untuk bertukar jersey di terowongan. Selamat atas rekornya Wayne Rooney,” tulis Evans disertai jersey Rooney.

Rooney kemudian membalas ciutan Evans tersebut. “Terimakasih kembali, kawan,” tulis Rooney.

Pada pertandingan yang dimenangkan oleh MU 4-0 tersebut, Rooney berhasil menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton. Rooney berhasil mencetak 249 gol bagi MU dari 543 penampilan.