Oct 6
2019

Karius Berharap Bisa Kembali Perkuat Liverpool

Karius Berharap Bisa Kembali Perkuat Liverpool

Berita Bola,   Karius Berharap Bisa Kembali Perkuat Liverpool

Penjaga gawang asal Jerman, Loris Karius, memiliki harapan besar soal masa depannya di dunia sepakbola. Karius mengatakan begitu berharap bisa kembali memperkuat tim lamanya, yakni Liverpool.

Karius memang kini tak lagi memperkuat Liverpool. Ia tengah menjalani masa peminjaman di klub asal Turki, Besiktas, sejak Agustus akhir 2018. Pihak The Reds –julukan Liverpool– memutuskan untuk meminjamkan Karius setelah tampil mengecewakan.

Salah satu penampilan minornya terjadi di final Liga Champions 2017-2018. Akibat aksi blundernya saat mengawal gawang Liverpool, tim pun harus mengubur impian untuk meraih trofi Liga Champions pada musim itu. Beruntung, semusim kemudian, Liverpool berhasil membayar lunas kegagalannya dengan menjuarai Liga Champions. Tentu saja, trofi diraih tanpa kehadiran Karius.

Loris Karius

Baca Juga :

Manchester United Disarankan Rekrut Arsene Wenger

Meski telah membuat Liverpool kecewa, Karius tetap optimis bisa mendapat kesempatan lagi untuk membela klub tersebut. Apalagi, ia hanya menjalani masa peminjaman di Besiktas selama satu musim sehingga bakal kembali ke Liverpool pada akhir Juni 2020.

“Apakah saya akan bermain lagi di Liverpool? Tentu saja, itu pilihan yang bagus untuk tetap berada di sana. Mungkin, saya akan bermain untuk mereka lagi, Anda tidak pernah tahu. Itu masih jauh di depan. Jika bukan Liverpool, saya akan tetap berada di tim yang layak, jadi saya tidak khawatir dengan skenario apa pun,” ujar Karius, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (5/10/2019).

Loris Karius

“Liga Inggris adalah liga terbaik sehingga tentu saja menarik. Jika Anda bermain di Inggris, Anda selalu mendapat sorotan lebih, tapi saya di klub yang bagus sekarang sehingga kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,