Aug 29
2019

Karl Max Batalkan Kemenangan Madura United atas Semen Padang

Karl Max Batalkan Kemenangan Madura United atas Semen Padang

Berita Bola,  Karl Max Batalkan Kemenangan Madura United atas Semen Padang

Madura United gagal memetik poin penuh saat menjamu tim papan bawah Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8/2019) malam WIB. Sebab, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tuan rumah yang berposisi tiga, tampil agresif sejak menit pertama. Sementara itu, Semen Padang berusaha agar tidak kembali menelan kekalahan di laga tandang. Namun menurut Panduan Bermain Judi, harapan itu musnah pada menit ke-18.

Tusukan Alfath Fathier di sisi kanan serangan Madura United berbuah gol. Bola umpan tariknya salah diantisipasi oleh Agung Prasetyo sehingga berbelok ke gawang sendiri. Tidak lagi gol tambahan yang tercipta hingga turun minum. Skor tetap 1-0 untuk Madura United.

Babak Kedua

Semen Padang mulai berani untuk keluar menyerang di awal babak kedua. Namun, setelah 10 menit, Madura United kembali menguasai jalannya pertandingan. Diego Assis hampir menambah keunggulan timnya di menit ke-55. Sayang, peluang dari jarak dekat tersebut gagal.

Baca Juga :

Klopp Tentang Rencana UEFA Bentuk Liga Super Eropa

Madura United kembali gagal memanfaatkan peluang lewat situasi bola mati pada menit ke-62. Umpan lambung Syahrian Abimanyu tidak bisa dijangkau oleh Jaimerson di tiang jauh hingga hanya menghasilkan tendangan gawang buat Semen Padang.

Alih-alih mencetak gol tambahan, Madura United justru kemasukan. Karl Max Barthelemy membuat kedudukan kembali sama dengan golnya di menit ke-78. Tembakan jarak jauh pemain berusia 32 tahun itu gagal diamankan dengan baik oleh Muhammad Ridho.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Skor tersebut membuat Madura United tertahan di peringkat tiga, sementara Semen Padang belum beranjak dari dasar klasemen sementara Liga 1 2019 – Kamus Judi.

Susunan pemain

Madura United: Muhammad Ridho; Rendika Rama, Jaimerson, Fachruddin Aryanto, Alfath Fathier; Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo (Andik Vermansyah 58’); Engelberd Sani (Diego Assis 38’), Aleksandar Rakic, David Laly (Gufroni Almakruf 89’)

Cadangan: Muhammad Ridwan, Fandry Imbiry, Guntur Ariyadi, Diego Assis, Gufroni Almakruf, Drey Buyung, Andik Vermansyah

Pelatih: Rasiman

Semen Padang: Iqbal Bachtiar; Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan; Fridolin Yoku, Rudi (Boas Atururi 74’), Manda Cingi, Dedi Hartono (Syaiful Anwar 90’); Irsyad Maulana (Rosad Setiawan 85’), Karl Max Barthelemy

Cadangan: Muhammad Fahri, Boas Atururi, Muhammad Rifki, Syaiful Anwar, Roni Rosadi, Rosad Setiawan, Apriogi Yunespraga

Pelatih: Welliansyah

Tags:, ,