Jun 13
2016

Kasus Pajak Messi Repotkan Barcelona

Kasus Pajak Messi Repotkan Barcelona

Agen Bola

Berita Bola, Legenda Barcelona, Xavi Hernandez menilai kasus penggelapan pajak yang dialami beberapa pemain Barcelona merupakan gangguan. Menurutnya, kasus tersebut kerap merepotkan klub yang bermarkas di Camp Nou.

Masih dalam pikiran bagaimana bintang Barca, Lionel Messi terkena kasus pajak. Akibatnya, panjangnya proses peradilan membuat efek buruk pada permainan kapten Timnas Argentina tersebut.

Lantas, Xavi membandingkan kasus Messi dengan beberapa kasus besar yang berada di Spanyol. Alhasil, kasus pajak mantan rekannya itu lebih banyak jadi bahan perbincangan.

“Kasus pajak itu memberikan pengaruh buruk  karena Leo tak bisa lagi beristirahat dan santai. Saat Barce tampil buruk, tak ada yang membicarakan Villaratos (kasus dugaan manipulasi wasit oleh Presiden RFEF, Angel Maria Villar) atau doping. Saya bukan mengatakan bahwa sistem peradilan tak memiliki bukti, namun hal tersebut selalu terjadi saat klub sedang dalam performa bagus,” kata Xavi mengutip Bintangbola.co, Minggu (12/6/2016).

Tags: