Jul 14
2016

Kecepatan Pemain Leicester Ibarat Pesawat Angkatan Udara

Kecepatan Pemain Leicester Ibarat Pesawat Angkatan Udara

Berita Bola, Banyak klub tengah berbenah diri demi tampil impresif di musim 2016/2017. Tak terkecuali juara Premier League musim lalu, Leicester City.

Dilansir Panduan Judi Online, The Foxes baru saja membeli striker asal Nigeria, Ahmed Musa. Dengan biaya 16,6 juta poundsterling, The Foxes yakin performa Musa bisa membawa pengaruh positif dalam klub di musim 2016/2017.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menanggapi hal tersebut. Dengan datangnya Musa ke Leicester, Ranieri menganggap bahwa dia telah mendatangkan satu lagi pemain cepat ibarat pesawat tempur Angkatan Udara Britania Raya (RAF).

“Musa memiliki kecepatan, saya tidak tahu jika dirinya bisa secepat Jamie Vardy. Kemungkinan juga Musa bisa lebih cepat,” kata Ranieri.

“Ini menjadi sangat penting ketika memiliki ‘pesawat’ lagi di skuat kami. Ingat, kami adalah RAF, dan sudah mendapatkan satu dari mereka,” tuturnya.

Leicester City dijadwalkan menghadapi Hull City di laga Perdana Premier League musim 2016/2017. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan Sabtu, 13 Agustus 2016.

Tags: