Dec 22
2014

Kecewanya Skrtel dengan Hasil Imbang

Kecewanya Skrtel dengan Hasil Imbang

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Kecewanya Skrtel dengan Hasil Imbang ,

Defender Liverpool, Martin Skrtel, menyelamatkan Liverpool dari kekalahan saat melawan Arsenal. Kendati mencetak gol, dia juga mengungkapkan kekecewaan dengan hasil imbang.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Saat menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (21/12/2014) malam WIB, The Reds mengakhiri laga dengan skor akhir 2-2.

Sempat unggul lewat gol Philippe Coutinho, The Anfield Gank ketinggalan 1-2 setelah Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud menjebol gawang yang dikawal oleh Brad Jones.

Agen Bola Terbaik

Dalam laga itu Liverpool tampil sangat dominan. Mereka dicatat oleh Soccernet mencetak 27 kali sepakan ke gawang, 10 di antaranya tepat sasaran.

Sebelum Skrtel mencetak gol penyeimbang, Liverpool sempat dibuat cemas. Fabio Borini mendapatkan kartu kuning kedua hingga mengalami defisit pemain. Soal hasil imbang ini, Skrtel mengucapkan kekecewaannya.

“Ini mengecewakan karena datang setelah penampilan hebat saat melawan Bournemouth. Kami menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi,” kata Skrtel di BBC.

“Itu merupakan umpan silang yang luar biasa dari Adam Lallana. Saya sedikit melewatkan sundulan itu sebelumnya, dan saya sudah menunggu sebuah gol untuk waktu yang lama,” tambahnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,