Apr 7
2016

Kedua Gol PSG Berbau Keberuntungan

Kedua Gol PSG Berbau Keberuntungan
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebut kedua gol Paris Saint-Germain (PSG) saat bertemu timnya berbau keberuntungan. Padahal jika tidak ada gol-gol tersebut, Pellegrini yakni City akan memenangi pertandingan.

Pada laga yang berlangsung dengan skor 2-2 tersebut, kedua gol PSG disebut banyak pihak berbau keberuntungan. Gol pertama PSG yang dicetak Zlatan Ibrahimovic bermula karena kesalahan yang dilakukan gelandang City, Fernando Reges.

Gol bermula setelah kiper City, Joe Hart, menyodorkan bola kepada Fernando. Gelandang berpaspor Brasil yang tak dalam kondisi siap gagal menerima bola dengan baik. Saking paniknya, mantan pemain FC Porto itu memberi umpan yang justru mengarah ke kaki Ibra dan langsung menceploskan bola ke gawang kosong.

Sementara gol kedua PSG juga dapat diperdebatkan. Saat itu Ibra dinilai berada dalam posisi offside sebelum Adrien Rabiot menyambar bola untuk membobol gawang Joe Hart. Sementara itu, laga leg kedua akan diselenggarakan di Stadion Etihad pada Rabu 13 April 2016 dini hari WIB.

“Kami membuat kesalahan pada gol pertama dan gol kedua merupakan offside. Pada babak pertama, kami ingin menang. Kami sebenarnya tak ingin membuat kesalahan,” jelas Pellegrini mengutip dari Indowins , Kamis (7/4/2016).