Jul 27
2017

Kehilangan Rooney dan Ibrahimovic, Pogba Siap Jadi Pemimpin Man United

Kehilangan Rooney dan Ibrahimovic, Pogba Siap Jadi Pemimpin Man United

Berita Bola, Kehilangan Rooney dan Ibrahimovic, Pogba Siap Jadi Pemimpin Man United

Manchester United kehilangan dua striker pada bursa transfer musim panas 2017, yakni Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Rooney memutuskan untuk kembali ke mantan klubnya, Everton, sedangkan Ibra masih belum menentukan masa depannya.

Sayangnya, kedua nama tersebut bukan hanya sekadar striker bagi Man United. Mengingat Rooney merupakan kapten sekaligus pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub. Selain itu, peran Ibra musim lalu juga terbilang krusial.

Mantan pemain Barcelona tersebut merupakan ujung tombak mematikan bagi Man United. Total, penggaw 35 tahun itu berhasil mengemas 28 gol dari 46 penampilannya bersama skuad asuhan Jose Mourinho.

{ Baca Juga, ” Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung, Personel Manchester United Tak Ada yang Tahu ” }

Kehilangan dua sosok penting membuat Man United seperti kehilangan seorang pemimpin di atas lapangan. Namun, pemain termahal di dunia saat ini, Paul Pogba, mengaku siap untuk menjadi pemimpin Setan Merah.

“Tentu, Zlatan (Ibrahimovic) adalah seorang pemimpin, ia adalah pemimin besar, karena ia selalu membantu tim dan bahkan saat ia tidak bermain ia selalu menjadi pemimpin di luar lapangan,” ujar Pogba, seperti dikutip dari laman resmi Nonton Bokep, Kamis (27/7/2017).

“Saya sudah berada di sini selama satu musim dan saya datang ke sini dengan harapan menjadi pemimpin tim ini. Ini sangat masuk akal. Anda ingin tumbuh menjadi seorang pemain dan sebagai pemimpin yang baik,” jelas pemain berkebangsaan Prancis tersebut.