Apr 2
2016

Kekalahan Terburuk Madrid dari Barca

Kekalahan Terburuk Madrid dari Barca

Agen poker

Berita Bola, Pada pertemuan pertama Real Madrid melawan Barcelona di awal musim ini, Madrid terpaksa harus bertekuk lutut karena kalah 0-4 dari Barca. Dibantai di Santiago Bernabeu sebenarnya bukan lah kali pertama untuk Madrid, tetapi di mata Christoph Metzelder, kekalahan 0-4 merupakan yang terburuk untuk Madrid.

Sebelumnya pada 2009 Madrid juga pernah menelan kekalahan telak dari Barca di Bernabeu. Saat itu Los Merengues digilas oleh Azulgrana dengan skor 6-2. Enam gol Barca dicetak oleh Thierry Henry (2 gol), Carles Puyol, Lionel Messi (2 gol), dan Gerard Pique.

“Tentu pada saat itu fans sangat kecewa, tetapi tidak ada kerusuhan atau keributan apa pun yang terjadi. Malah sebaliknya, beberapa dari mereka (fans Madrid) memberikan tepuk tangan untuk Barcelona karena menampilkan hal yang luar biasa,” kenang Metzelder seperti dikutip dari Goal, Jumat (1/4/2016).

“Sejak itu, saya rasa pertandingan pertama keduanya pada musim ini (Barca menang 4-0 di Bernabeu) adalah kekalahan terburuk untuk Madrid di kandang saat ini,” tambahnya.

Kemenangan akan jadi harga mati untuk Madrid usai dipermalukan pada awal musim. Oleh karena itu Madrid kemungkinan takkan dengan mudah tertembus oleh serangan-serangan yang dibangun Barca pada pertandingan yang diadakan pada Minggu, 3 April dini hari WIB.