Feb 18
2017

Kembali dari Cedera, Zidane Bakal Langsung Mainkan Gareth Bale

Kembali dari Cedera, Zidane Bakal Langsung Mainkan Gareth Bale

Berita Bola, “Kembali dari Cedera, Zidane Bakal Langsung Mainkan Gareth Bale”

Kabar gembira kini tengah menghiasi kubu Real Madrid. Pasalnya, setelah cedera panjang, salah satu pemain andalannya yakni Gareth Bale sudah kembali ke skuad untuk pertandingan kontra Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017) malam WIB.

Meski baru masuk dalam skuad, ternyata hal itu tidak menjadi masalah bagi sang pelatih Zinedine Zidane. Pelatih yang kerap disapa Zizou tersebut mengatakan akan langsung memberikan kesempatan Bale untuk bermain.

“Bale sudah kembali bersama kami sekaran. Ia akan berada di skuad besok (malam ini) dan saya akan memberikannya beberapa menit untuk bermain. Ia sangat senang bisa kembali,” ujar Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Panduan Judi Online, Sabtu (18/2/2017).

Baca Juga, “Maradona Bikin Rusuh Usai Nonton Pertandingan Real Madrid.”

Kembalinya Bale jelas membuat hati Zidane senang. Kini, ia hanya tinggal menunggu beberapa pemain yang masih menjalani pengobatan cedera.

“Kami sangat senang karena hampir semua pemain sudah kembali. Kami hanya memiliki dua atau tiga pemain yang masih absen. Mereka tidak memiliki cedera serius, tapi mereka harus absen,” imbuh pelatih 44 tahun tersebut.

Tags: