Apr 7
2017

Kembali Dimainkan Arsenal, Martinez: Wenger Percaya Akan Kemampuan Saya

Kembali Dimainkan Arsenal, Martinez: Wenger Percaya Akan Kemampuan Saya

 

Berita Bola, Kembali Dimainkan Arsenal, Martinez: Wenger Percaya Akan Kemampuan Saya

Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, mengungkapkan Arsene Wenger telah membujuknya untuk tetap tinggal di Emirates Stadium. Kiper berusia 24 tahun tersebut kembali bermain setelah berjuang untuk mendapatkan tempatnya dalam skuad utama Arsenal.

Sebelumnya Maritinez sempat dipinjamkan menuju Sheffield Wednesday dan Wolverhampton Wanderers dalam beberapa musim terakhir. Namun setelah mendapat kepercayaan dari Wenger, Martinez akhirnya diturunkan dalam laga melawan West Ham United yang berakhir kemenangan The Gunners dengan skor 3-0.

[Baca Juga -‘Gagal ke Final Copa Italia, Pelatih Napoli: Kami Kurang Beruntung!“]

Saat itu ia menggantikan posisi Petr Cech dan David Ospina yang mengalami cedera. Namun penampilan mengesankannya di Emirates Stadium kian membuka kesempatanya untuk berkarier bersama klub yang berbasis di London utara tersebut di masa depan.

“Saya telah mendapatkan tawaran di banyak tempat, dari klub championship dan dari klub asing. Namun, Wenger mengatakan bahwa ia percaya dengan kemampuan saya dan ingin saya tetap bertahan di Arsenal,” terang Martinez, menyadur dari Panduan Judi Online, Jumat (7/4/2017).

“Pada bursa transfer Januari, saya memiliki lebih banyak tawaran. Tapi Wenger kembali menahan saya dan mengatakan kesempatan saya untuk bermain bersama tim utama akan segera tiba. Dia telah membesarkan saya sejak berusia 16 tahun. Saya tahu ia telah banyak mempercayai saya,” tandasnya.

Tags: