Jan 5
2017

Kembali ke Old Trafford, Mantan Bek MU Puji Mourinho

Kembali ke Old Trafford, Mantan Bek MU Puji Mourinho

 

Berita Bola, Kembali ke Old Trafford, Mantan Bek MU Puji Mourinho

Usai mengalami masa sulit di awal musim, Jose Mourinho akhirnya bisa membangkitkan Manchester United dengan meraih enam kemenangan beruntun di Premier League. Atas hasil itu, pria asal Portugal tersebut mendapat apresiasi dari mantan bek Setan Merah, Jaap Stam.

Stam yang pernah membela MU pada 1998 hingga 2001, tak lama lagi kembali ke Old Trafford. Namun, kali ini statusnya sebagai manajer dari tim lawan. Ya, Reading asuhan pria asal Belanda ini akan bersua Setan Merah di Piala FA pada akhir pekan ini.

Meski datang dengan status sebagai lawan, Stam masih sempat melontarkan pujian kepada Mourinho atas kerja kerasnya sejauh ini. Menurutnya, mantan manajer Chelsea itu telah melakukan pekerjaan yang luar biasa setelah membawa The Red Devils tak terkalahkan di 13 laga terakhirnya.

[Baca Juga –“Hot Soccer: Chelsea Siapkan Pengganti John Terry”]

“Para pemain sudah tahu apa yang dia inginkan dan harapkan. Dia adalah manajer hebat yang tahu bagaimana memperlakukan pemainnya,” ujar Stam seperti dikutip Kamusjudi.com.

“Dia telah membuktikan diri di masa lalu selalu berhasil meraih kesuksesan dan saya tidak terkejut jika dia membawa hal itu ke klub ini,” jelasnya.

Pria 44 tahun itu juga merasa senang bisa kembali ke mantan klubnya. Dia berharap akan mendapat sambutan baik meski sudah lama meninggalkan Old Trafford.

“Selalu senang untuk bisa kembali dan saya berharap fans bisa merespons saya dengan baik,” lanjutnya.