Feb 1
2016

Kemenangan bak Sebuah Kebebasan untuk Roma

Kemenangan bak Sebuah Kebebasan untuk Roma
Agen Bola

Kemenangan bak Sebuah Kebebasan untuk Roma

 

Berita Bola, ROMA  ~  Setelah absen merasakan manisnya kemenangan di empat laga terakhir, AS Roma akhirnya bisa kembali tersenyum pada giornata ke-22. Pasukan Luciano Spaletti sukses membungkam tamunya, Frosinone 3-1.

Menurut sang allenatore, kemenangan tersebut rasanya seperti mendapatkan sebuah kebebasan setelah terbelengu oleh hasil minor. Di empat laga terakhir, Roma mencatat hasil tiga imbang dan satu kali kalah.

Pada pertandingan tersebut, Serigala Ibu Kota mendominasi jalannya pertandingan. Gol pembuka dicetak oleh Radja Nainggolan. Lalu gol kedua dibukukan sang pemain anyar, Stephan El Sharaawy. Sementara gol terakhir dicetak Miralem Pjanic. Tim tamu hanya bisa membalas satu kali melalui Daniel Ciofani.

“Apa yang ada dalam benak Anda adalah cara anak-anak merayakan kemenangan dengan berpelukan satu sama lain pada akhir pertandingan,” ujar Spaletti seperti dikutip dari Soccerway, Senin (1/2/2016).

“Itu rasanya seperti sebuah kebebasan. Kemenangan menunjukkan mentalitas Anda. Karena ketika Anda harus bertanding terkadang para pemain sulit menunjukkan permainan mereka dengan sempurna,” tandasnya.