Apr 29
2016

Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Madrid

Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Madrid
Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Madrid

Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Madrid

Berita Bola, MADRID ~  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya harus meraih kemenangan di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016. Madrid akan menjamu Manchester City di laga tersebut pada Selasa 5 Mei dini hari WIB.

Di leg pertama semifinal, City berhasil menahan imbang Madrid. Melalui hasil itu, kemenangan menjadi harga mati untuk Madrid.

Zidane mengatakan akan mempersiapkan timnya dengan maksimal. Ia mengatakan City bakal kesulitan bermain di Santiago Barnabeu. Sebab, fans Los Blancos selalu memenuhi stadion berkapasitas lebih dari 81 ribu penonton tersebut di setiap laga.

“City? Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Tidak ada pilihan lain selain memenangkan laga tersebut. Sebelumnya kami meraih hasil imbang dan kami harus mencetak angka agar menang. Di kepala saya hanya ada Real Madrid. Itu akan jadi hari kebesaran fans Madrid,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Jumat (29/4/2016).

“Kami membutuhkan dukungan fans kami. Saya yakin itu akan menjadi malam yang luar biasa bagi para pemain. Tentu saja kedatangan fans akan sangat membantu kami,” tambahnya.