Apr 4
2016

Kemenangan Lawan Barca Tak Spesial

Kemenangan Lawan Barca Tak Spesial

Agen Poker

Berita Bola, Real Madrid mengalahkan Barcelona di La Liga jornada ke-31, Minggu dini hari tadi WIB. Meski senang dengan hasil yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut, arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak merasa kemenangan lawan Barca adalah sesuatu yang spesial.

Madrid tertinggal lebih dulu usai Gerard Pique mencetak gol di menit 56. Namun dengan semangat tinggi, striker Los Blancos, Karim Benzema, mampu menyamakan kedudukan di menit 62. Kemenangan akhirnya bisa dipastikan pasukan Zidane berkat gol sang megabintang Cristiano Ronaldo di menit 85.

“Saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan para pemain. (Camp Nou, markas Barca) Ini bukanlah lapangan yang mudah. Saya sangat senang dengan segalanya, bukan hanya hasil,” kata Zidane, sebagaimana diberitakan KampusBet, Minggu (3/4/2016).

“Tapi ini semua hanyalah tiga poin. Sekarang, kami harus memikirkan soal istirahat yang cukup dan pertandingan selanjutnya di Liga Champions,” papar pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Kemenangan ini sukses mengurangi jarak poin antara Madrid dan Barca. Meski masih bertengger di posisi tiga, namun El Real kini “hanya” tertinggal tujuh poin dari Blaugrana yang masih berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara.

Tags: