Mar 20
2016

Kemenangan Penting Diraih Leicester

Kemenangan Penting Diraih Leicester

Agen Poker

Berita Bola, Winger Leicester City, Riyad Mahrez, senang bukan kepalang usai membawa timnya meraih kemenangan 0-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan 31, Sabtu 19 Maret 2016 malam WIB. Pemain berpaspor Aljazair itu menyebut The Foxes (Si Rubah)–julukan Leicester– telah meraih kemenangan penting.

Si Rubah bermain seperti biasanya pada laga kontra Palace yakni mengandalkan serangan balik. Jamie Vardy selaku ujung tombak menjadi andalan lini serang.

Setelah cukup bersabar, klub asuhan Claudio Ranieri tersebut membuka skor pada menit 34. Vardy melepas umpan silang yang langsung disambar Mahrez dengan sepakan keras kaki kiri.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga dan mengukuhkan posisi Leicester di puncak klasemen. Saat ini Leicester unggul delapan angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua. Dengan catatan, The Lillywhites –julukan Tottenham– memiliki satu pertandingan lebih sedikit dan baru memainkan laga malam nanti.

“Pertandingan tadi berjalan sulit, namun kami mampu meraih kemenangan penting. Kami unggul delapan poin dari Tottenham yang bermain besok (minggu malam WIB),” tegas Mahrez mengutip dari BBC Sport, Minggu (20/3/2016).