Oct 12
2018

Kepa Sebut Gabung ke Chelsea adalah Keputusan Paling Tepat

Kepa Sebut Gabung ke Chelsea adalah Keputusan Paling Tepat

Berita Bola,  Kepa Sebut Gabung ke Chelsea adalah Keputusan Paling Tepat

Kepa Arrizabalaga memberikan komentar terkait keputusannya untuk menerima tawaran bergabung dengan Chelsea pada musim 2018-2019. Kepa menilai keputusannya bergabung dengan Chelsea adalah keputusan paling tepat dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang membuat kejutan pada bursa transfer musim panas 2018 dengan menjual Thibaut Courtois ke Real Madrid. Sebagai gantinya, manajemen Chelsea merekrut Kepa dari Athletic Bilbao.

Kepa

Nilai transfer Kepa ke Chelsea pun sangat luar biasa. Ya, Chelsea harus rela mengeluarkan dana sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1.4 triliun. Hal tersebut pun menjadikan Kepa sebagai penjaga gawang termahal di dunia saat ini.

Meski baru bergabung dengan Chelsea, Kepa nampaknya sudah merasa sangat kerasan dengan kehidupannya di London. Bahkan tidak segan menyebut keputusannya gabung ke Chelsea sebagai hal paling tepat dalam perjalanan hidupnya.

[ Baca Juga : Jika Madrid Jual Bale pada Musim Panas 2018, Zidane Masih Bercokol di Bernabeu ]

Kepa

“Tetapi sejauh ini saya merasa sangat bahagia. Saya pikir saya beradaptasi dengan sangat baik untuk berada di tim, yang merupakan hal yang paling penting, dan saya benar-benar menantikan untuk menghabiskan waktu yang lama di Liga Inggris dengan Chelsea,” ucap Kepa, seperti dilansir dari KamusJudi.

“Meninggalkan lingkungan Anda, dan tempat di mana Anda tumbuh dewasa, selalu akan sulit. Tapi saya merasa pindah ke Chelsea adalah langkah penting dalam karier, jadi itulah mengapa saya ingin melakukannya, tapi tentu saja saya akan selalu berterima kasih kepada Athletic Bilbao untuk semua yang telah mereka berikan kepada saya,” tuntasnya.

Tags:,