Jul 25
2016

Keputusan Raphael Varane Bikin Man United Gigit Jari

Keputusan Raphael Varane Bikin Man United Gigit Jari

 

Berita Bola, MADRID Raphael Varane menjadi salah satu incaran prioritas Manchester United di bursa transfer kali ini. Manajemen Setan Merah sempat percaya diri bisa mendapatkan jasa bek Timnas Prancis itu, lantaran Varane jarang tampil bersama Real Madrid sepanjang musim lalu.

Akan tetapi rencana Man United pun nampaknya harus urung terjadi di bursa transfer musim panas 2016. Pasalnya Varane sendiri mengaku masih ingin berseragam Los Merengues pada musim 2016-2017.

“Ya, saya ingin bertahan di Real Madrdi sepanjang musim 2016-2017. Saya merasa bahwa segala terdapat di sini untu menunjang perkembangan kemampuan bermain saya,” ucap Varane, seperti disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (25/7/2016).

“Saya merasa sangat dicintai oleh klub dan juga para pendukung, yang selalu mendukung saya sama baiknya dengan kebanyakan para pemain muda lainnya,” sambung pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut.

“Para pemain dengan kualitas terbaik ada di sini, segala hal ada di sini untuk membantu Anda berkembang dan saya sangat antusias merasakan perkembangan. Jadi tidak ada alasan bagi saya pergi dari sini,” imbuhnya.

Varane sendiri tengah berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula, usai mengalami cedera parah sesaat sebelum pertandingan Final Liga Champions 2015-2016 antara Madrid kontra Atletico Madrid.

Tags:,