May 11
2019

Kerap Bantu Arsenal Bertahan, Emery Puji Aubameyang-Lacazette Setinggi Langit

Kerap Bantu Arsenal Bertahan, Emery Puji Aubameyang-Lacazette Setinggi Langit

Berita Bola,  Kerap Bantu Arsenal Bertahan, Emery Puji Aubameyang-Lacazette Setinggi Langit

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tengah gembira karena tim asuhannya melenggang ke final Liga Eropa 2018-2019. Arsenal menggugurkan Valencia di semifinal dengan skor agregat 7-3 demi memastikan satu tiket ke partai puncak.

Pada leg II yang berlangsung di Estadio Mestalla, Jumat (10/5/2019), dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor telak 4-2 atas Valencia. Menilik pada pertandingan itu Panduan Bermain Judi, Emery pun memuij kontribusi positif dari duet penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: UEFA)

Aubameyang dan Lacazette jadi penentu kelolosan Arsenal pada laga dini hari tadi. Aubameyang tiga kali mencatatkan namanya di papan skor sedangkan Lacazette mencetak sebiji gol untuk melengkapi kemenangan 4-2 Arsenal atas Valencia.

[ Baca Juga : Pelatih Frankfurt Percaya Chelsea Akan Tampil Total di Leg II ]

Pujian yang diutarakan Emery untuk Aubameyang dan Lacazette tidak terbatas pada gol yang dicetak keduanya. Emery bangga dengan penampilan dua penyerang Arsenal itu secara keseluruhan karena mereka amat terlibat dalam permainan.

Alexandre Lacazette (Foto: Twitter/@Arsenal)

Aubameyang dan Lacazette tak Cuma aktif menyerang tetapi juga aktif membantu Arsenal saat diserang Valencia. Kinerja apik itu yang membuat Aubameyang dan Lacazette banjir pujian dari Emery.

“Mereka (Aubameyang dan Lacazette) adalah penyerang yang sangat, sangat bagus. Saya bangga dengan mereka, bagaimana mereka bekerja secara defensif. Ada pemain besar, penyerang bagus, tetapi ketika komitmennya seperti hari ini ketika bertahan, bekerja untuk membantu kami, itu luar biasa,” ujar Emery, seperti yang dikutip dari Kamus Judi.

Tags:, ,