May 13
2017

Kerja Keras, Conte Pede Chelsea Pastikan Gelar Juara Liga Inggris di Markas WBA

Kerja Keras, Conte Pede Chelsea Pastikan Gelar Juara Liga Inggris di Markas WBA

Berita Bola, Kerja Keras, Conte Pede Chelsea Pastikan Gelar Juara Liga Inggris di Markas WBA

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, percaya diri timnya akan memenangi trofi Liga Inggris 2016-2017 di markas West Bromwich Albion (WBA). Sekadar diketahui, Chelsea akan bertandang ke markas WBA di Stadion Hawthorns pada Sabtu 13 Mei 2017 dini hari WIB.

Sekadar diketahui, Chelsea hanya membutuhkan tiga poin tambahan dari tiga laga tersisa untuk memastikan gelar juara. Jika mampu memenangi laga dini hari nanti, koleksi poin The Blues –julukan Chelsea– menjadi 87 angka.

Koleksi 87 poin tak mungkin lagi dikejar Tottenham Hotspur di posisi dua yang kini mengemas 77 angka. Jika mampu memenangi tiga laga tersisa, poin maksimal yang diraih Harry Kane dan kawan-kawan hanyalah 86 angka.

{ Baca Juga, ” Mourinho Anggap Final Liga Europa Sebagai Duel 2 Raksasa ” }

Selain itu, Chelsea memiliki modal apik untuk meraih poin sempurna di markas WBA. Pada pertandingan terakhir yang dilangsungkan di sana, The Blues menang 3-2. Tidak sampai di situ, WBA juga sedang mengalami tren negatif.

Dalam tiga partai kandang terakhir, tim asuhan Tony Pulis itu selalu kalah. Karena itu, Chelsea berpeluang besar mengakhiri laga dengan kemenangan, plus memastikan gelar juara Liga Inggris.

“Penting saat ini untuk menikmati. Kami telah bekerja keras, kami telah bekerja sangat keras. Saya ingin mengulanginya: ini adalah musim yang bagus. Kami ingin musim ini menjadi musim yang hebat. Hanya ada satu cara: meraih tiga poin dan memenangi gelar,” kata Conte mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Sabtu (13/5/2017).