Feb 22
2017

Kesulitan Tundukkan AS Monaco, Guardiola: Kami Tidak Menyerah

Kesulitan Tundukkan AS Monaco, Guardiola: Kami Tidak Menyerah

Berita Bola, “Kesulitan Tundukkan AS Monaco, Guardiola: Kami Tidak Menyerah”

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku mendapat pelajaran dari pertandingan hari ini melawan AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Tertinggal 1-2, ternyata tak membuat The Citizens menyerah begitu saja. Sebaliknya, City berhasil mengunci skor Monaco dan menambah keunggulan menjadi 5-3.

Guardiola pun membenarkan kunci kemenangan dalam laga tersebut adalah tidak menyerah. Terutama menghadapi Monaco yang dirasa menjadi lawan berat baginya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga mengakui jika anak asuhnya itu tampil buruk di babak pertama. Beruntung, mereka bangkit dan memperbaiki keadaan dengan mencetak empat gol terakhir ke gawang Monaco.

Baca Juga, “Dua Klub Berpeluang Dapatkan Joe Hart”

“Jika Anda tidak bisa mengontrol pertandingan, terutama serangan balik, itu sangat berat. Kami harus memperbaiki diri. Gol pertama dan kedua adalah kesalahan sendiri,” ungkap Guardiola, mengutip dari Panduan Judi Online, Rabu (22/2/2017).

“Pelajaran hari ini kami tidak menyerah. Dalam beberapa momen kami beruntung, tapi kami tidak beruntung di babak pertama. Saya bahagia dengan hasil dan penampilan ini,” tuntasnya.

Tags: