Sep 18
2018

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mendesak wasit untuk melindungi pemain

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mendesak wasit untuk melindungi pemain

Berita Bola, Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mendesak wasit untuk melindungi pemain

Korban Corentin Tolisso dan Rafinha yang menderita pada akhir pekan telah menyebabkan ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menuntut lebih banyak perlindungan pemain.

Peraih Piala Dunia Prancis Tolisso merobek ligamen cruciatum di lutut kanannya setelah mengatasi kemenangan kandang 3-1 mereka melawan Bayer Leverkusen dan diperkirakan akan absen selama beberapa bulan.

Rafinha juga diatur untuk mantra panjang di sela-sela dengan ligamen pergelangan kaki yang rusak setelah cap di tumitnya di game yang sama.

 

[ Baca Juga : Lucas Perez: Penyerang West Ham menyangkal dia menolak bermain di Everton ]

“Tidak bisa terus seperti ini atau pada matchday 10 (di Bundesliga), kami tidak akan bisa mengeluarkan 11 pemain,” kata Rummenigge, di;ansir KamusJudi.

“Kami tidak suka cara tim bermain melawan kami dan itu harus diselesaikan entah bagaimana.

“Dalam hal ini, kami harus meminta DFB (FA Jerman), dan wasit, khususnya, untuk melindungi pemain kami.”

Rummenigge percaya tim Jerman sengaja bermain kotor dalam upaya untuk menghentikan mereka mengamankan Bundesliga ketujuh berturut-turut musim ini.

“Ini sebagian dimotivasi oleh publik, di bawah moto: ‘menghentikan Bayern Munich dengan cara apa pun’ – itu benar-benar tidak adil,” tambahnya.

Bayern akan tanpa Tolisso, Rafinha dan Kingsley Coman, yang menderita cedera pada awal musim, untuk perjalanan mereka ke Benfica pada hari Rabu di Liga Champions.

Tags:,