Dec 19
2014

Kevin Mirallas Hanya Sepekan Absen dari Everton

Kevin Mirallas Hanya Sepekan Absen dari Everton

Agen Bola

Agen Bola –  Kevin Mirallas Hanya Sepekan Absen dari Everton ,

Kabar baik datang dari Everton. Bek Everton, Kevin Mirallas dikabarkan membaik dari cedera yang menimpanya. Dia bisa segara dimainkan pada laga akhir pekan nanti kontra Southampton.

Bek berusia 27 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki pada laga kontra Queens Park Rangers pada awal pekan ini. Cedera itu sempat membuat pelatih Roberto Martinez sangat khawatir lantaran di akhir tahun timnya akan menjalani jadwal yang sangat padat.

Agen Bola | Bandar Bola

Setelah melihat hasil scan dan pemeriksaan dari pergelangan kaki pemain asal Belgia itu, pelatih asal Spanyol ini percaya jika pemainnya tidak butuh waktu lama untuk masa pemulihan. Ditambah lagi dengan semangat Mirallas untuk bermain.

Agen Bola

“Kami memiliki kabar baik (tentang Mirallas). Seperti yang kalian ketahui kami benar-benar khawatir setelah laga, karena hal ini bisa mengakibatkan pergelangan kakinya terluka parah. Kecelakaan ini semoga hanya sebentar karena mengenai ligamen luar. Dia seperti laki-laki lain, dia cepat pulih dan saya harap dia tidak membuang waktu,” kata Martinez.

“Jelas, laga pekan ini sangat cepat tapi saya harap dia tidak banyak absen selama Natal, laga dalam periode ini tentunya bisa jadi sangat fantastis,”sambungnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,