Oct 31
2018

Keyakinan Rooney terhadap Para Pemain Man United Bersama Mourinho

Keyakinan Rooney terhadap Para Pemain Man United Bersama Mourinho

Berita Bola,  Keyakinan Rooney terhadap Para Pemain Man United Bersama Mourinho

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, percaya para pemain Setan Merah –julukan Man United- masih tetap ingin bermain bersama Jose Mourinho. Sebab menurutnya tak ada pemain yang menolak jika diberi kesempatan untuk bermain di lapangan.

Banyak beranggapan kurang konsistennya permainan Man United pada musim ini disebabkan sang pelatih yakni Mourinho. Akan tetapi, pemain DC United itu menilai bahwa tidak semua hanya berpangku pada sang pelatih, tetapi juga dengan para pemain.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Maka dari itu, satu-satunya jalan adalah antara pemain dan pelatih saling bekerja sama untuk mendapatkan bentuk permainan terbaik mereka kembali. Namun, ia juga yakin bahwa para pemain Setan Merah tidak tinggal diam. Rooney percaya bahwa Paul Pogba dan kawan-kawan tetap bekerja keras untuk memberi hasil terbaik.

[ Baca Juga : Cerita di Balik Kombinasi Gol Suarez-Sergi Roberto pada Laga El Clasico ]

“Menurut pengalaman saya, saya belum pernah melihat atau mendengar pemain yang tidak ingin bermain dalam pertandingan karena mereka tidak senang dengan pelatih,” ungkap Rooney, mengutip dari KamusJudi.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

“Saya tidak berpikir sebagai pemain, Anda bisa melakukan itu (tidak ingin bermain), Anda harus menghormati klub dan penggemar juga rekan satu tim Anda,” tambah pemain berusia 33 tahun itu.

“Saya pikir Anda tidak ada pemain di Manchester United, tidak ingin bermain untuk Jose. Saya yakin mereka akan bekerja keras di belakang layar untuk mendapatkan hasil,” pungkas pemain memperkuat Man United selama 13 musim tersebut.

Tags:,